Mau Terhindar Dari Azab Kubur.... Cukup Baca Amalan Ini Selama 2 Menit Setiap Malam.....

Dalam Al-Qur’an dan Hadits telah tidak sedikit difotokan bagaimana pedihnya siksa azab pendam untuk manusia yang berdosa dan tidak beriman pada Allah SWT. Tiap-tiap yang bernafas tentunya bakal alamiah kematian, tidak kecuali manusia. Tidak ada makhluk ciptaan Allah yang akal kekal kekal, mereka semuanya bakal alamiah kematian dengan saat yang telah tentukan Allah.








Pedihnya siksa kubur untuk manusia yang berdosa tidak sedikit difotokan dalam Al-Qur’an dan hadits. Tiap-tiaap manusia yang tidaak sedikit lakukan dosaa besar semasaa nasibnya di dunia baakal mendapatkan balaasan berlipat-lipaat didalam kuburnyaa. Tetapi ada amalan yang bisa menghindari kami dari siksa azab kubur. Apa saja amalan itu? Dengan menyempatkan diri sepanjang 2 menit tiap-tiap malam, sehingga kamu bakal terlepas dari azab kubur.

Sungguhh celaka untukk tiap-tiaap manusiaa yg tidak berimaan pada Allah daan tidak ssedikit lakukaan dosa sepanjaang nasibnyaa di dunia lantaran semuanya lakukanaan manusia bakaal mendapatkan ganjaraan di akhirat nantinyaa bahkan juga di dalam peendam juga telah dipertunjukkan untuk mereeka. Lantas apa doa agar terlepas dari siksa kubur?

Alaam kubur merupakaan alam penantian meenuju akhirat tetapi dalaam alam ini Allah telaah memerlihatkan bagaimaana ganjaran untuk tiap-tiaap hambanya yaang patuh dan yang berdosaa. Untuk tiap-tiap hamba yang taqwa dan beriman pada Allah bakal mendapatkan sarana kebahagiaan seperti di surga, tetapi untuk hamba yang membangkang dan tidak sedikit lakukan dosa semasa nasibnya bakal mendapatkan siksa kubur yang sangat pedih.

Ada saatu amalaan yaang bisa menghindaari tiap-tiap musslim dari siksaa kubur yaakni lumayaan hanyaa membacaa suraat Tabarak yaakni surat ke 67 aliaas suraat Al-Mulk tiaap-tiaap malaam sehinggaa bakaal terlepass dari ssiksa azaab kubur yaang saangat peedih. Sempatkan diri kurang lebihan 2 menit saja tiap-tiap malam untuk membaca amalan penyelamat siksa kubur ini dengan khusu’ dan memohon pertolongan pada Allah dari azab kubur yang bisa mengintai kita.

Diluar itu ada satu hadits yang berbicara kalau membaca surat Sajadah bisa juga menghindari kami dari pedihnya azab kubur. Tetaapi tidak sedikit kisaah yang berbicaara kalau amalan yaang bisa menghindaari kami dari aazab kubur yaitu dengaan membaca suraat Al-Mulk pada malam haari.

Dalam hadits Nabi yang diriwayatkan oleh At-Tirmidzi telah bercerita kalau berbagai kawan dekat Rosul telah membangun perkemahan di atas pemakaman tanpa ada disengaja dan mereka membaca surat Al-Mulk hingga usai, berbagai kawan dekat itu bercerita bakal faktor seperti itu pada Rosul dan beliau juga menerangkan kalau surat yang telah di baca berbagai kawan dekat itu yaitu surat yang bisa jadikan penghambat dari siksa pendam yang sangat pedih.

Bila kami mengharapkan terlepas dari siksa kubur sehingga luangkanlah saat cuma kurang lebihan 2 menit untuk membaca surat Al-Mulk disetiap malam sehingga Allah bakal menjauhkannya dari siksa kubur. Berikut doa dijauhkan dari siksa pendam yang bisa kami amalkan. Tetapi kami bukan sekedar mengamalkan amalan ini saja tetapi kami wajib juga melakukan pembetulan kwalitas iman dan ketaqwaan kami pada Allah SWT dengan tingkatkan kwalitas beribadah dan senantiasa menjauhi larangan-Nya dan mematuhi semuanya perintah-Nya.

Tiap-tiap manusia didunia ini pasti tidak luput dari dosa dan kekeliruan dan faktor seperti ini bisa menjerumuskan kami dalam siksa kubur dan siksa api neraka, lantaran faktor tersebut sehingga baiknya kami berupaya untuk melakukan pembetulan kwalitas iman dan tingkatkan ketaqwaan pada Allah SWT dan menyempatkan diri untuk membaca surat Al-Mulk agar terjaga dari azab kubur.

Sumber: infokabarterakhir.com